-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Panduan Mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar

Tidak ada komentar

Panduan Mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar


Bagi yang masih bingung bagamana cara mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar, berikut ini adalah panduannya. Panduan ini dibagi dalam 3 bagian, yang pertama adalah cara mendaftar EduApps, yang kedua adalah cara mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar dan yang ketiga adalah cara melihat hasil test. Bagi yang sudah mendaftar di EduApps bisa langsung membaca bagian kedua.

1. Cara Mendaftar EduApps
  • Isi form pendaftaran yang tersedia di halaman tersebut dengan data-data yang valid. Lalu checklist kotak "I agree to the EduApps" dan klik submit..


  • Jika berhasil akan muncul pemberitahuan seperti berikut
  • Langkah selanjutnya anda akan mendapatkan email aktivasi yang berisi informasi link untuk aktivasi, email dan password yang didaftarkan dan kode aktivasinya.
  • Masuk ke link tersebut lalu masukkan email dan password yang tadi didaftarkan beserta kode aktivasinya, kemudian klik submit.
  • Setelah selesai akan muncul pemberitahuan berikut dan klik "disini" untuk login.

2. Cara Mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar
  • Masukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.
  • Pilih folder Kompetisi Indonesia Pintar di bagian bawah dan klik purchase untuk soal yang tersedia.

3. Cara Melihat Hasil Tes
  • Pilih Test Result
  • Setelah itu akan muncul hasil tes yang sudah pernah diikuti

Demikian Panduan untuk Mengikuti Kompetisi Indonesia Pintar. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi staff kami di 021-24520565 atau email di info@eduapps.co.id
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
EduApps Indonesia menyediakan tes online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. EduApps memiliki setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai ulangan harian, ujian sekolah dan ujian nasional anda [EduApps Indonesia] (http://www.eduapps.co.id/img/logo-eduapps-blog.png)