-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Mengapa Memilih EduApps sebagai Latihan Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Ulangan Terlengkap di Indonesia

1 komentar

Mengapa Memilih EduApps sebagai Latihan Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Ulangan Terlengkap di Indonesia

EduApps adalah layanan pengujian atau tes online yang berbasis web untuk siswa yang dibuat secara professional sehingga EduApps sangat mudah digunakan untuk penilaian pelatihan dan pendidikan. EduApps sangat mendukung siswa dalam proses belajar melalui latihan dan tes online untuk mempersiapkan Ulangan Sekolah, Ujian Sekolah ataupun Ujian Nasional dengan standar Kurikulum Nasional dan Internasional. Kami Percaya bahwa untuk mencapai keberhasilan dalam belajar adalah melalui latihan. Dengan melakukan latihan soal-soal tes, soal-soal ulangan dan soal-soal ujian maka siswa akan terbiasa dalam menghadapi Ujian yang sebenarnya.


Ulangan Harian - Ujian Sekolah - Ujian Nasional



Mengapa Memilih EduApps sebagai Latihan Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Ulangan Terlengkap di Indonesia

EduApps terbukti dapat membantu siswa dalam meningkatkan prestasi di Sekolah, oleh karena itu, beberapa hal yang harus anda ketahui apa yang menjadi keunggulan EduApps sebelum anda menentukan pilihan untuk tergabung dalam Member EduApps. Adapun keunggulan EduApps sebagai tempat penyedia layananan tes online adalah sebagai berikut :

  • Hasil Nilai Ujian Nasional dan Ulangan Harian Yang Lebih Tinggi
    Sistem EduApps telah terbukti dapat meningkatkan nilai Ujian Sekolah, Ujian Nasional atau Ulangan Harian hampir setiap siswa. Tes Online EduApps dapat membuat penguasaan keterampilan dan pengetahuan inti menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
  • Kurikulum yang sudah Teruji sesuai dengan Standar Nasional dan Internasional
    EduApps mencakup basis konten dan tes dengan standar Nasional dan Internasional sehingga  hal ini berarti bahwa siswa dapat belajar keterampilan inti, tidak hanya dengan mengambil tes keterampilan saja tetapi siswa juga belajar untuk merasa percaya diri dengan materi yang ada sebagaimana dalam bentuk tes dengan standar tes Nasional dan Internasional
  • Pilih Mata Pelajaran dan Tingkat Kelas sesuai dengan kebutuhan Anda
    Siswa dapat memilih mata pelajaran dan pada Tingkat Kelas apa yang siswa ingin mengambil tes sehingga siswa dapat belajar dan berlatih Soal Ulangan Harian ataupun Soal Ujian Sekolah dan Soal Ujian Nasional sesuai dengan apa yang diajarkan di Sekolah masing-masing siswa.
  • Kompetisi Tes Yang Sportif dan Menyenangkan
    Sebagai tambahan dalam belajar melalui tes online di EduApps, siswa juga dapat bermain melalui sebuah kompetisi. EduApps menyediakan sebuah sistem yang disebut dengan “fun competition test” dimana siswa dapat berkompetisi antara siswa dengan siswa yang lain di seluruh indonesia bahkan dunia untuk menjadi nomor 1 pada mata pelajaran dan tingkat tertentu.
  • Terbukti Membangun Kepercayaan Diri Dalam Ujian Sekolah dan Ujian Nasional
    Mengikuti Ulagan Harian,Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional dapat menjadi tekanan bagi siswa, bahkan jika mereka tidak mengerti apa yang perlu dipersiapkan atau dipelajari sebelum menghadapi Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional. Salah satu fitur terbaik dari sistem EduApps adalah bahwa siswa dibiasakan dengan format tes sebelum Ujian Sekolah ataupun Ujian Nasional yang sebenarnya. Pertanyaan ditampilkan EduApps dalam format yang mirip dengan Ujian Sekolah ataupun Ujian Nasional. Hal ini akan membantu siswa untuk tetap tenang dan melakukan yang terbaik pada hari Ujian.
  • EduApps dapat diakses melalui PC, Ponsel atau Tablet
    EduApps bukan tes tradisional dimana siswa membutuhkan kertas, pensil dan waktu yang ditentukan. EduApps adalah tes digital atau online tes sehingga siswa dapat melakukan tes dimana saja, kapan saja baik menggunakan PC mereka, Laptop, Ponsel, Smartphone atau Tablet dengan menggunakan browser internet dengan koneksi internet
  • Melibatkan Orang Tua
    Orang tua senang dengan sistem EduApps karena orang tua dapat melihat laporan perkembangan siswa dan terlibat dalam kemajuan anak-anaknya. Faktanya, banyak orang tua menggunakan EduApps karena mereka TAHU manfaatnya!
  • Pendaftaran Cepat & Mudah digunakan
    Sistem EduApp telah terbukti efektif pada sejumlah sekolah dan wilayah sehingga setiap murid dan orang tua dapat mendaftar secara online di EduApps dengan mudah. Sistem EduApps dirancang dengan sangat mudah dan User Friendly sehingga siswa dari Sekolah Dasar atau Primary School pun dapat menggunakannya.
  • Soal Ulangan Dan Soal Ujian yang Selalu Diperbarui
    EduApps selalu melalukan pembaharuan soal-soal ulangan harian, soal-soal ujian sekolah, soal-soal ujian nasional secara berkala yang disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku dengan standar Kurikulum Nasional dan Internasional. Proses pembaharuan ini melalui pengawasan terus menerus oleh tim kurikulum kami yang terdiri dari para guru dan administrator yang telah berkecimpung dan berpengalaman di dunia pendidikan.
  • Hasil Tes Siswa Yang Terperinci
    EduApps dirancang untuk menghasilkan laporan hasil tes secara terperinci di setiap mata pelajaran dan tingkat yang dipilih siswa, sehingga siswa dan orang tua dapat mengetahui kemajuan kemampuan dan pengetahuan siswa. Laporan hasil tes EduApps dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan siswa pada mata pelajaran tertentu pada area tertentu, sehingga siswa dapat memperbaiki kelemahan dan kekurangan tersebut dengan latihan yang lebih banyak pada mata pelajaran dan area tersebut. Selain siwa dapat mengetahui hasil tes online mereka, siswa juga dapat melihat peringkat ranking mereka secara keseluruhan dibandingkan dengan peringkat ranking siswa yang lain di seluruh Indonesia bahkan Dunia sehingga siswa dapat berkompetisi dan menjadi yang terbaik.


Mengapa Memilih EduApps sebagai Latihan Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Ulangan Terlengkap di Indonesia

Sekarang sudah saatnya anda menentukan pilihan sebelum anda menyesal. EduApps hadir sebagai Mitra Belajar siswa anda yang sangat efektif dan menunjang keberhasilan dan kelulusan siswa dalam menghadapi Ulangan Harian, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Daftar Sekarang juga dengan klik disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dari EduApps, silahkan anda menghubungi Staff Marketing kami di 021-45854322 ataupun email di info@eduapps.co.id




author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

1 komentar

  1. "So, we obtained a bunch of cash on the Colts, and then the information broke." There are additionally some specialists who say never 카지노사이트.online to position a wager should you aren't assured, as a result of|as a outcome of} it’s better to walk away and find a better wager that you be ok with}. S&P Index knowledge is the property of Chicago Mercantile Exchange Inc. and its licensors.

    BalasHapus

no
EduApps Indonesia menyediakan tes online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. EduApps memiliki setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai ulangan harian, ujian sekolah dan ujian nasional anda [EduApps Indonesia] (http://www.eduapps.co.id/img/logo-eduapps-blog.png)