-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

5 komentar

Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia


EduApps menyediakan layanan tes online atau latihan soal-soal ulangan, soal-soal ujian sekolah dan soal-soal ujian nasional secara online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. Fitur layanan yang diberikan oleh EduApps bertujuan untuk dapat meningkatkan skor nilai ulangan haran, ujian sekolah dan ujian nasional anda. Itu sebabnya kami mengenalkan platform tes online atau ujian online yang secara khusus dirancang untuk membimbing anda dan seluruh siswa yang tergabung dalam EduApps untuk menuju jalur pendidikan yang tepat dan meraih kesuksesan dan keberhasilan. Hal ini sangat penting di dunia yang kompetitif ini karena pendidikan mengambil peranan penting dalam keberhasilan karir dan masa depan yang cerah.

Oleh karena itu, Kami di EduApps tahu bahwa cara terbaik dalam belajar adalah belajar sambil bersenang-senang (Fun Learning Education) melalui sebuah Permainan Kompetisi (Competition Game) antara siswa dengan siswa yang lain, sehingga siswa dapat terpacu untuk belajar lebih dalam lagi dan menjadi yang terbaik. Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian yang disediakan oleh EduApps tersedia untuk semua tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dengan standar Kurikulum Nasional dan Internasional. EduApps selalu melakukan pembaharuan atau up-to-date soal dan memiliki fitur-fitur yang mudah dan menyenangkan untuk siswa dalam belajar. Hal ini akan membantu anda untuk dapat belajar dengan cepat dan mencapai puncak prestasi dalam waktu yang singkat.


Soal Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Terlengkap di Indonesia


Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia


Mulailah dengan mendaftar secara online di EduApps untuk dapat mengikuti Latihan Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian yang disediakan oleh Sistem EduApps serta anda dapat memilih Tingkat Kelas dan Mata Pelajaran sesuai dengan kebutuhan anda. Latihan Soal EduApps terdiri dari pertanyaan Benar atau Salah, Pilihan Ganda dan Esai Pendek yang disesuaikan dengan standar Ujian Nasional yang ada. Setiap pertanyaan dan pilihan jawaban yang ada di dalam sistem EduApps berupa teks ataupun gambar dan video sehingga membuat proses belajar lebih menghibur dan tidak membosankan.

Setelah anda selesai mengikuti Tes Online yang disediakan oleh EduApps, maka anda dapat secara langsung melihat hasil tes anda seketika dan dapat mengetahui nilai dan skor anda (Test Result). Selain itu anda juga dapat melihat tingkat peringkat anda dibandingkan dengan siswa yang lain. Melalui Laporan Hasil Tes ini akan sangat membantu anda untuk mengidentifikasi bidang akademik yang bermasalah sehingga anda dapat meningkatkan pengetahuan anda pada bidang tersebut.


Jika nilai Anda terlalu rendah, jangan putus asa - Anda dapat mengambil tes kami sebanyak yang Anda suka. Pertanyaan akan muncul secara acak dan setiap pertanyaan yang muncul di tes sebelumnya akan berbeda dengan tes selanjutnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menghafal pertanyaan tersebut dan mengorbankan pendidikan Anda. EduApps memiliki banyak sekali data bank soal yang dapat anda gunakan sebagai bahan latihan untuk meningkatkan pengetahuan dan nilai Ujian Nasional anda.


Soal Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Latihan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia

EduApps sangat mudah diakses baik melalui ponsel smartphone, tablet, komputer ataupun laptop dan tidak perlu instalasi software khusus untuk dapat mengikuti Soal Latihan Ulangan dan Ujian Nasional yang disediakan EduApps. Anda dapat mengaksesnya melalui browser seperti Mozilla, Internet Explorer, Google Chrome dan browser lainnya. EduApps akan membawa anda lebih dekat kepada kesuksesan dan keberhasilan. Daftar sekarang juga dan mulailah bersaing dengan siswa lain dan menjadi yang teratas dan terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai EduApps, anda dapat menghubungi staff Marketing EduApps melalui telepon di 021-45854322 ataupun email di info@eduapps.co.id. Untuk pendaftaran atau registrasi silahkan anda klik disini



author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

5 komentar

no
EduApps Indonesia menyediakan tes online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. EduApps memiliki setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai ulangan harian, ujian sekolah dan ujian nasional anda [EduApps Indonesia] (http://www.eduapps.co.id/img/logo-eduapps-blog.png)