-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Dapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia Sekarang Juga

Tidak ada komentar

Dapatkan Bonus Poin di EduApps Indonesia Sekarang Juga


 


EduApps Indonesia menyediakan program khusus untuk para siswa yang sudah menjadi member aktif dari EduApps Indonesia yaitu dimana setiap siswa yang mengajak temannya mendaftar di EduApps dan telah aktif sebagai member EduApps Indonesia maka akan mendapatkan bonus 10 point untuk setiap 1 teman yang anda referensikan. Point tersebut dapat digunakan untuk membeli soal-soal baru di Eduapps Indonesia. 

Bagaimana Caranya ?
Caranya sangat mudah, cukup anda melakukan share link referral dari Akun EduApps Anda kepada teman anda, sehingga setiap teman baru anda yang mendaftar lewat link yang anda share dan mengaktifasi akun di EduApps maka anda akan mendapatkan 10 point tambahan. 

Ayo ajak teman-teman kalian untuk bergabung, untuk yang belum bergabung segera daftarkan diri kalian di EduApps.

Info lebih lanjut hubungi Staff Marketing kami di 021-24520565 atau email di info@eduapps.co.id

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
EduApps Indonesia menyediakan tes online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. EduApps memiliki setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai ulangan harian, ujian sekolah dan ujian nasional anda [EduApps Indonesia] (http://www.eduapps.co.id/img/logo-eduapps-blog.png)