-->
yes
no
10/Promotion/slider
no

Program Sponsorship EduApps Indonesia di Kompetisi Indonesia Pintar

Tidak ada komentar

Program Sponsorship EduApps Indonesia di Kompetisi Indonesia Pintar




Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, EduApps Indonesia mengadakan Program dengan nama Kompetisi Indonesia Pintar. Kompetisi ini diadakan setiap minggunya dan diambil 3 pemenang setiap minggunya dengan jangka waktu selama 1 tahun. Program Kompetisi Indonesia Pintar ini dimulai dari tanggal 17 Agustus 2015 sampai dengan 16 Agustus 2016.

Tujuan dari Kompetisi Indonesia Pintar ini untuk menguji pengetahuan siswa-siswa yang tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Melalui Program Kompetisi Indonesia Pintar ini akan dapat menarik minat dari Siswa untuk mengikuti Online Education Competition (Kompetisi Edukasi secara Online) yang dapat diakses melalui PC, Laptop, SmartPhone ataupun Tablet dengan menggunakan browser kapan saja dan dimana saja,

Sehingga kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi sponsor untuk berpromosi dan menyampaikan pesan sponsor ataupun informasi sesuai sasaran yaitu siswa dari SD sampai dengan SMU. Adapun Benefit dari Program Sponsorship ini adalah:

  1. Ulasan Bisnis atau Program Sponsor di Blog EduApps Indonesia sehingga siswa yang mengakses situs blog dari EduApps dapat melihat pesan sponsor beserta ulasannya
  2. Membantu Promosi Sponsor di Social Media kita seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan lainnya sehingga dapat menjadi Viral Marketing Promosi anda
  3. Membantu Space atau tempat untuk Banner Promosi didalam Quiz EduApps yang terdapat di http://online.eduapps.co.id sehingga dapat meningkatkan citra brand anda.
  4. Mencantumkan Logo Brand Anda di setiap offline Promosi dan Merchandise kami seperti : setiap Banner atau Spanduk yang terpasang di setiap kegiatan kami, Logo yang tercantum di MUG, Kaos dan lainnya

Jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Sponsorship dari EduApps Indonesia ini, anda dapat menghubungi staff Marketing EduApps melalui telepon di 021-24520565 ataupun email di info@eduapps.co.id.

author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

no
EduApps Indonesia menyediakan tes online berdasarkan standar kurikulum nasional dan internasional. EduApps memiliki setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meningkatkan nilai ulangan harian, ujian sekolah dan ujian nasional anda [EduApps Indonesia] (http://www.eduapps.co.id/img/logo-eduapps-blog.png)